Headline

Jajaran Direksi PT. Taspen (Persero) Dirombak

IMG-20190201-WA0003

JAKARTA-Kementerian BUMN melakukan penyegaran di tubuh PT Taspen (Persero) untuk mengisi empat jabatan direksi yang kosong. Keempat direksi itu yaitu, Direktur Operasi dan Manajemen Risiko Ermanza, Direktur Investasi Antonius N. S Kosasih, Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria Dodi Susanto, Direktur SDM & Teknologi Informasi Mohammad Jufri.

Penunjukan empat direksi Taspen itu sesuai dengan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-31/MBU/01/2019, yang diserahkan oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I, Chairiah.

PR Manager PT Taspen Anne Roosfianti mengatakan, dalam SK tersebut terdapat perubahan nomenklatur jabatan Direksi, yaitu pada Direktur Operasi menjadi Direktur Operasi dan Manajemen Risiko; Direktur Perencanaan dan Teknologi menjadi Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria; serta Direktur SDM & Umum menjadi Direktur SDM & Teknologi Informasi.

Dengan pengumuman pengisian jabatan direksi dari Kementerian BUMN tersebut, susunan Direksi Taspen saat ini telah lengkap dan diharapkan kinerja perseroan akan semakin meningkat.  Secara lengkap, berikut nama-nama Direksi PT Taspen (Persero) per 31 Januari 2019:

Direktur Utama : Iqbal LatanroDirektur Keuangan : Helmi Imam SatriyonoDirektur Operasi dan Manajemen Risiko : ErmanzaDirektur Investasi : Antonius N. S KosasihDirektur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria : Dodi SusantoDirektur SDM & Teknologi Informasi : Mohammad Jufri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top