Nasional

Inas Nasrullah Tuding Fadli Zon Tak Paham Listrik

inas nasrullah-2

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Menanggapi pernyataan Waketum Gerindra Fadli Zon yang mengatakan bahwa pemadaman listrik ini sebagai wujud negara salah urus, Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubair justru mempertanyakan negara yang mana? Di dalam negara itu ada DPR, itu sama saja meludahi mukanya sendiri.

“Di dalam negara itu ada pemerintah, rakyat dan wilayahnya. Sedangkan rakyat diwakili DPR RI. Kalau, Fadli Zon bilang negara salah urus, itu sama saja meludahi mukanya sendiri,” tegas anggota Komisi III DPR itu, Senin (5/8/2019).

Menurut Inas, mengatakan negara tidak hanya mengurusi listrik, terlebih urusan tersebut telah dikoordinasi menteri terkait. “Urusan negara bukan hanya listrik, apalagi sudah didelegasikan kepada menteri. Anehnya Fadli tidak paham itu sehingga tak salah kalau mulutnya asal kumur-kumur, yang penting bisa ikutan cuap-cuap,” katanya.

Sebelumnya Fadli mengatakan peristiwa padamnya listrik secara massal merupakan ciri-ciri negara yang salah diurus. Karena itu Fadli meminta pemerintah bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Saya kira mati listrik tanpa peringatan, tanpa pemberitahuan, dan tanpa penjelasan sebelumnya ini merupakan ciri-ciri dari sebuah negara yang salah urus. Makan, harus ada orang yang bertanggung jawab apa yang menyebabkan itu karena telah menimbulkan kerugian yang besar di masyarakat,” kata Fadli, Senin (5/8/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top