Nasional

Hari Ini Jokowi Kampanye Di Jawa Timur

IMG-20181216-WA0035

JAKARTA, Kampanye di hari kedua, Capres Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kampanye terbuka atau rapat umum di Jawa Timur pada Senin (25/3/2019).

Dan, pari ini adalah hari kedua masa kampanye terbuka. Berbeda dengan kampanye terbuka pada hari pertama di Banten, Minggu (24/3/2019) dan hari Jokowi tak akan didampingi calon wakil presidennya Ma’ruf Amin.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi, Hasto Kristiyanto mengatakan, ada tiga kabupaten yang akan dikunjungi Jokowi di Jawa Timur. “Hari ini ada tiga lokasi, di Bayuwangi, Jember dan Malang,” kata Hasto, Senin (25/3/2019).

Jokowi akan memulai dari Bayuwangi terlebih dahulu. Kampanye akan dipusatkan di sekitar alun-alun Bayuwangi. Dari Bayuwangi,

Jokowi dan tim akan bergerak ke Gelanggang Olah Raga (GOR) Jember. Terakhir, baru lah Jokowi dan tim menutup kampanye hari ini di GOR Ken Arok, Malang. “Kami yakin bisa menang tebal di Jember,” kata Hasto.

Kampanye rapat umum akan diselenggarakan hingga 13 April 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019. Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top