Nasional

Hafiz Thohir Prediksi RUSIA Pemenang Piala Dunia 2018

IMG-20180707-WA0113

JAKARTA-Demam Piala Dunia Sepak bola (World Cup) tampaknya masuk pula ke sejumlah elit politik. Bahkan Wakil Ketua Komisi XI DPR Achmad Hafiz Tohir memprediksi tuan rumah, RUSIA sebagai pemenang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Negeri Beruang Merah. “Prediksi saya Rusia masuk final dengan segala kelebihan dan kekurangganya,” kata katanya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, (7/7/2018).

Namun, kata anggota Fraksi PAN, hal itu tergantung dari pertandingan antara Rusia melawan Croasia dan Inggris melawan Swedia. “Rusia berpeluang menang lawan Croasia, karena sebagai tuan rumah. Tim Rusia diuntungkan karena dukungan penonton. Sementara Inggris lebih diunggulkan ketimbang Swedia,” tambahnya.

Lebih jauh Hafiz memprediksi ada empat tim yang bakal masuk semi Final, yakni Inggris, Rusia, Perancis dan Belgia. “Saya kira Inggris sudah cukup baik dan akan bertempur habis-habisan,” terangnya.

Namun begitu Hafiz tak membantah Inggris memiliki sejumlah kelemahan. “Memang saat ini Inggris tidak punya striker handal, namun rata rata pemain sudah punya kelas yang rata,” ungkapnya.

Disinggung soal terhentinya laju Brasil pada babak perempat final. Karena ditekuk Belgia, lagi-lagi Mantan Ketua Komisi VI DPR ini mengaku salut dengan kegigihan Tim Belgia.
“Luar biasaa.. pertahanan Belgia hebat!!!*,” katanya spontan.

Bagaimana tidak, babak pertama permainan bola lebih banyak dikuasai Brazil, namun serangan balik Belgia mampu menghasilka dua gol.
“Diserang Brazil habis habisan selama 45 menit babak kedua gak bisa juga nambah goal😱😭,” paparnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top