Nasional

Fahri Tantang Kandidat Capres Debat Visi Misi

IMG-20180203-WA0008

JAKARTA–Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengharapkan Pilpres 2019 mendatang, dapat membawa pemimpin baru yang memiliki kualitas kecerdasan dan kecakapan dalam memimpin negara Indonesia yang luar biasa besarnya. Karena, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh tokoh yang benar-benar memiliki kualitas dan kemampuan mengelola Negara. “Indonesia tidak bisa lagi dipimpin oleh orang-orang yang sembunyi di balik kepalsuananya. Indonesia tidak bisa lagi dipimpin oleh orang-orang yang dia bilang figur sederhana tapi dia ternyata bodoh,” tegas Fahri melalui pesan singkatnya yang diterima wartawan, Selasa (27/2)

Menurut politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, pemimpin politik itu perlu memiliki pemikiran yang kompleks dan memiliki analisa yang tinggi. Sehingga, tidak hanya mempertontonkan pencitraan belaka melalui media-media televisi. “Di depan publik dia sembunyi, kalau ngomong irit betul, kita anggap dia pintar tapi dia bodoh. Pemimpin Indonesia tidak boleh lagi menipu kita dengan sederhana tapi ternyata dia bodoh,” sindirnya.

Untuk itu, anggota DPR dari Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengajak kepada seluruh kandidat calon presiden berdebat dihadapan publik tentang visi misi tentang Indonesia ke depan. Tujuannya, agar publik mengetahui pemikiran para kandidat capres dan cawapres yang akan bertarung di Pilpres 2019. “Calon presiden ini ajak berdebat satu-satu, saya tidak mau calon presidennya, saya cuma mau lawan tandingnya saja, kalahkan saya jadi presiden,” tantang Fahri Hamzah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top