Nasional

DPD Golkar Minta Airlangga Maju Capres 2024

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – DPD Golkar tingkat I hingga DPD tingkat II Partai Golkar dalam pandangan umumnya terkait laporan pertanggungjawaban (LPJ) DPP yang disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, selain meminta Airlangga kembali menjabat sebagai ketum dan juga menjadi capres 2024.

Pada Rabu (4/12/2019) siang ini, sudah ada 7 DPD yang menyampaikan pandangan umum yakni Golkar Sulut, Golkar Jawa Barat, Golkar Sumatera Utara, Golkar Gorontalo, Golkar NTT, Golkar Papua dan Golkar Sumatera Selatan.

“Golkar Sulut dan 15 DPD tingkat II mencalonkan lagi Airlangga dan siap memenangkan di Pilpres 2024,” tegas Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang mewakili 27 DPD tingkat Kabupaten/Kota di wilayahnya menyebut Airlangga harus bersedia dicalonkan kembali sebagai ketum periode 2019-2024.

Sementara itu Ahmad Doli Kurnia yang mewakili DPD Sumut dan 33 pengurus tingkat Kabupaten/Kota juga menyatakan hal serupa sembari meminta Airlangga bersedia dicapreskan untuk 2024.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top