Nasional

Besok, IPSN Jatim Sampaikan Dukungan Ke Jokowi

SURABAYA-Bukan hanya kaum intelektual yang sadar terhadap bukti nyata kerja Presiden Jokowi. Pun begitu para profesional dari berbagai bidang mengakui hasil kerja keras tersebut. Apalagi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang terpilih melalui Pemilu 2014, telah berupaya sedemikian keras untuk mewujudkan Nawacita. “Dukungan IPSN Jatim kepada pasangan Jokowi akan disampaikan langsung ke Presiden Jokowi. Karena kabarnya Jokowi akan menghadiri deklarasi dukungan Forum Alumni Jatim untuk #01 pada 2 Februari 2019 di Surabaya,” kata Ketua DPW IPSN Jawa Timur Denny Eko Christanto yang didampingi sejumlah pengurus IPSN Jawa Timur ,  Surabaya, Jumat (1/2/2019).

Oleh karena itu, kata Denny lagi, para profesional dari berbagai bidang yang tergabung dalam Ikatan Profesional Sinergi Nawacita (IPSN) melakukan konsolidasi guna menggalang kekuatan untuk menyukseskan Pilpres 2019. “Tentu saja, meski belum sempurna upaya-upaya mewujudkan itu, namun langkah itu telah tampak dan dirasakan rakyat, pemilik kedaulatan tertinggi,” ungkapnya.

Menurut Denny, IPSN Jatim melihat program dan arah pembangunan Jokowi sesuai dengan UUD 1945. “Jokowi on the track! Untuk itu, Ikatan Profesional Sinergi Nawacita (IPSN), Pengurus Wilayah Jawa Timur bertekad untuk berjuang bersama barisan pendukung Jokowi-Makruf Amin pada Pilpres 2019 ini,” tambahnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Denny menjelaskan dirinya sebagai profesional tentu melihat ke depan, bahwa banyak hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas. “Penguatan kemandirian teknologi, kemandirian ekonomi, harus terus didorong untuk meningkatkan produktifitas rakyat. Ujung akhirnya ya kesejahteraan rakyat,” terang pengusaha bidang konstruksi.

Seperti diketahui, IPSN didirikan pada 2018 di Jakarta oleh para professional yang tergerak untuk mengawal nawacita. Para profesional mensinergikan segala daya dan upaya agar sejalan dengan langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah agar lebih tepat guna.

Saat ini Ketua Umum IPSN dijabat oleh Donny Imam Priambodo (DIP) yang terpilih secara musyawarah pada November 2018.

Sementara itu Donny yang juga anggota DPR RI mengajak para profesional apapun pekerjaannya untuk bersama-sama mengawal Nawacita serta senantiasa menjaga nalar dan kebhinekaan. Karena akhir-akhir ini keduanya tergerus oleh panasnya suasana perpolitikan belakangan ini.
“Bagaimanapun NKRI menjadi hal yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Itu sudah final,” tegasnya.

Kader Partai Nasdem ini menambahkan agar para profesional bisa menjaga kerukunan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa. “Kebersamaan tetap harus dijaga demi keutuhan Indonesia,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top